Cara Meloloh Anakan Lovebird

Cara memberi makanMeloloh Anakan Lovebird dengan tangan tidak terlampau  sulit yang penting tahu teorinya dan kita sudah menyiapkan perangkat peralatan meloloh anakan Lovebird  yang akan kita gunakan . Meloloh Lovebird atau Hand feeding Lovebird ini dilakukan oleh peternak karena alasan tertentu misalnya indukan tidak mau meloloh anaknya atau peternak menginginkan untuk mempercepat indukan kawin lagi sehingga lebih cepat berproduksi. Baik, sekarang kembali ke laptop, eh kliru kembali ke  Tips meloloh lovebird dengan hand feeding.  Peralatan apa saja yang kita butuhkan? simple aja kita siapkan sendok, suntikan (ujuangnya yang runcing kita hilangkan) dan wadah untuk tempat makanan. Semua alat yang akan kita gunakan harus kita cuci dahulu supaya seteril, maklumlah karena anakan lovebird perlu perawatan ektra karena ketahanan tubuhnya belum seperti yang dewasa. Alat yang kita gunakan sebaiknya ada 2 set, sehingga ketika yang 1 kita pakai maka yang yang 1lagi kita cuci, bersihkan dan keringkan. Kalau alat-alat sudah siap maka kita siapkan makanan anak lovebird yaitu bubur SUN Kacang Hijau sebagi menu untuk lovebird kecil. Bubur kita campur dengan air hangat-hangat kuku, jangan terlau encer lho ya….yang sedang-sedang aja. Bubur juga bisa kita campur dengan air jagung muda yang kita blender. Setelah adonan bubur jadi maka kita sedot dengan suntikan kemudian kita lolohkan ke lovebird kecil setiap 2 jam . Mudah bukan…?!?oh ya, kalau mau mengecek sudah kenyang atau belum anakan yang kita loloh bisa kita raba kantok tembolok atau kantong makanan di bawah lehernya.

Gambar diatas adalah Peralatan untuk meloloh dan cara meloloh anakan lovebird.

Video diatas adalah cara meloloh lovebird anakan

Info Herbal Untuk Love Bird : Di Jual herbal Alami (Air Liur Lebah)  untuk ketahanan tubuh dan penyembuhan penyakit Love bird . call: 085 291 22 44 44. Menerima peemesanan Air Liur Lebah daerah berikut: Semarang bali Sampang  salatiga semarang purbalingga Kenda salatiga kendal kediri blitar sragen, purworejo, salatiga gresik pamekasan bangkalan Ambon Maluku Utara Halmahera Barat Mimika Nabire Paniai Pegunungan Bintang Puncak Jaya HALhera Selatan Halmahera Tengah Halmahera Timur Halmahera Utara Kepulauan Sula Ternate. Kota Tidore Perawatan Love Bird  Irian Jaya Barat Fak-fak Kaimana Manokwari Raja Ampat Sorong. kartasura semarang jepara cirebon, cilacap, magetan dan lain lain. Info lengkap tentang Cara Meloloh Anakan Lovebird  di Google.

2 thoughts on “Cara Meloloh Anakan Lovebird

  1. maaf sy mau tnya ne gan.
    sy pnya anakan Lb umur 1 bln yg bru d ambil dr indukan tp Lb ga ska d spet lw d spet makanan yg udh msuk d muntahin lg trus skrng bdan nya tmbh kurus,
    minta solusi dunk gan…

    JAWAB:
    Mungkin pakan gak cocok itu om. Saya ada makananan khusus yang bagus untuk anakan. khusus utk meloloh, membuat burung warna cerah n badan tidak kuntet. hasil sepetan juga lebih cepat produksi ketika umur 6 atau 7 bulanan kalau nanti disambung dengan pakan khusus bila sdh bisa makan sendiri.trimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s