Obat Asam Urat

Jual obat asam urat yang tok cer..!Langsung terasa Khasiatnya.Ramuan andalan Terapi penyakit asam urat yang berkualitas dari cina dengan harga terjangkau. Jamu atau Obat asam urat yang efektif sekali dengan Wan Tong.  Teruji Mengobati asam urat, sakit pinggang, leher kaku, Rematik (rheumatik), Flu tulang, pegal linu, pundak terasa kaku dan sakit dan mengobati tangan kesemutan. Wan tong jamu ramuan cina produksi Herbalindo sm – Indonesia POM TR 073 375 011. Isi 10 sachet @ 2 kapsul. Bisa di minum pria dan wanita. Agen Wan Tong Jogja Hub 085 291 22 44 44. Menerima pemesananl Herbal jamu asam Urat luar propinsi Jogja.

Penyakit asam urat adalah penyakit yang tidak boleh di sepelekan. Penyakit ini umumnya menjangkiti usia 30 tahun ke atas. Kalau penyakit ini sudah mencapai peradangan yang akut biasanya pasien akan merasakan sakit yang luar biasa nyerinya. Penderita Asam Urat akut biasanya karena menyepelekan gejala asam urat awal yang sudah mulai terasa  seperti nyeri sendi, ngilu, kesemutan bahkan kadang bisa terjadi pembengkakan warnanya kemerah-merahan, rasa nyeri yang timbul biasanya terasa ketika bangun tidur atau malam hari menjelang tidur dan kejadian ini terjadi berulang-ulang. Penyebab Asam Urat adalah banyak mengkonsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan, terlalu banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian, meningkatnya Kadar asam urat dalam tubuh sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan Asam Urat. Bila anda sering merasakan gejala Asam Urat sperti ini maka anda harus secepatnya mencari herbal – obat Asam Urat yang berkualitas.

Obat asam urat wan tong yang merupakan ramuan andalan dari cina khusus untuk asam urat. Herbal ini terbuat dari ramuan tradisional yang sangat berkhasiat untuk terapi asam urat dan penyakit yang sejenis seperti rematik (rheumatik), flu tulang, pegal linu dan lain-lain. Sejak produk ini beredar di pasaran telah benyak kesaksian dari pemakai yang sudah merasakan khasiat obat ini. Para pemakai yang biasanya minum sebelum tidur maka pagi harinya akan merasakan segar dan bertenaga. Khasiat obat – herbal asam urat ini tidak lepas karena telah di ramu dengan bahan-bahan alami yang berkualitas seperti aconiti radix, asari herba, ciboti rhizoma, epimedu herba. Booming pemasaran produk ini selain karena memang berkualitas dan juga kerena berita” mouth to mouth” alias mulut ke mulut dari para pengguna.

Dapatkan produk herbal Obat Asam Urat berkualitas ( wan tong ramuan china) dengan menghubungi bapak zakariyya telp 085 291 22 4444. untuk pemesanan di daerah jogja dan sekitarnya ada layanan pesan antar. untuk wilayah di luar propinsi Jogja bisa di kirim via pemaketan. Kami juga menjual herbal melia Propolis  dengan harga terjangkau. dapatkan diskon menarik untuk menjadi agen Propolis  di seluruh wilayah indonesia. Rabat untuk agen Propolis melia 20% sampai 40%. Info lengkap untuk obat asam urat klik di Google.

1 thoughts on “Obat Asam Urat

Tinggalkan komentar