JUAL DEEP SEA MINYAK IKAN SALMON

 JUAL DEEP SEA MINYAK IKAN SALMON  dari SUN HOPE. Agen resmi produk sun hope Jogja Yogyakarta. Hub 085291224444 (Zakarriyya). Menerima pemesanan ke seluruh wilayah kota di Indonesia. Pengiriman minyak salmon deep sea akan kita kirim via JNE. kami juga meneria pemesanan produk herbal lain seperti Propolis,  Melia biyang, susu  Susu Colostrum / Kolostrum Sapi. Menerima pemesanan produk Sun hope di seluruh kota di indonesia seperti bandung, sofifi, palangkaraya, Banda Aceh, palu, makasar, banjarmasin, kendari, mamuju, gorontalo, ambon, samarinda, medan, padang, pekanbaru, jambi, bengkulu,  manado, pontianak, lampung, palembang, batam, papua, flores, bandar lampung, pangkal pinang, tanjung pinang, jakarta, serang, denpasar, kupang, mataram, semarang, surabaya, jayapura, manokwari, banten, riau, balikpapan.  Apabila nomer telp agen Deep Sea Minyak ikan salmon di atas tidak bisa dihubungi silahkan kontak nomer berikut ini 081904290010.

Jual Deep Sea Minyak IKanjual deep sea sun hope jogja

AGEN / JUAL DEEP SEA MINYAK IKAN SALMON DEEP SEA MINYAK IKAN SALMON. Pemesan silahkan menghubungi Bapak ahmad zakariyya no telpon: 085291224444 atau ke nomer 081904290010. Menerima pemesanan berbagai produk herbal yang lain seperti Susu Colostrum / Kolostrum Sapi, Melia Biyang dan Propolis melia, dan Propolis nano brazilian.

Deep Sea Untuk Suplemen Jantung, Pembuluh Darah, Otak dan Mata

Jual Deep Sea Sun Hope – Suplemen omega-3 yang terdiri dari EPA 300mg dan DHA 200mg dari minyak ikan salmon Alaska. Deep Sea merupakan suplemen omega-3 konsentrat yang diformulasikan untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah. Dilengkapi dengan vitamin E yang berfungsi untuk mencegah oksidasi. Deep Sea Sun Hope mendapatkan penghargaan Gold Medal Award for Product Excellent dari Amerikan Association of Nutritional Medicine (AANM).

Minyak Ikan Salmon Deep Sea Sun Hope

Omega-3 dan Kesehatan Jantung

Konsumsi Omega-3 secara rutin menurut penelitian terkini membantu menurunkan resiko kejadian penyakit jantung koroner (PJK), mencegah kematian akibat serangan jantung mendadak (sudden cardiac death) serta baik untuk optimalitas variabilitas denyut jantung.

Omega-3, Profil Lemak Darah (Lipida Darah) dan Pembuluh Darah

Omega-3 menghambat sintesis dan pelepasan lemak jenuh Very Low Density Lipoprotein (yang bersamaan dengan penurunan lemak jenuh trigliserida), serta meningkatkan oksidasi asam lemak. Konsumsi omega-3 meningkatkan High Density Lipoprotein, menurunkan Low Density Lipoprotein dan Trigliserida darah serta penurunan produksi dan sekresi apoprotein-B. Omega-3 mencegah penumpukan lemak dan pembekuan darah yang terjadi pada dinding pembuluh darah yang menyebabkan arterosclorosis (karat lemak).

Omega-3 dan Penyakit Degeneratif

Konsumsi Omega-3 dapat mencegah dan baik untuk penderita penyakit degeneratif seperti Diabetes Mellitus, PJK, Stroke, Hipertensi (tekanan darah tinggi), Lupus (penyakit autoimmune) serta Kanker melalui respon anti inflamasi (menurunkan C-RP) yang dimiliki oleh Omega-3.

Salah satu Khasiat Deep Sea Sun Hope – Omega-3 dan Kesehatan Mata

DHA (Docosa Hexanoic Acid) yang terdapat dalam Omega-3 sangat baik untuk memberikan nutrisi pada sel-sel mata untuk mata yang sehat melalui aktivasi rhodopsin.

Omega-3, Nutrisi Sel Otak dan Tulang

Omega-3 membantu meningkatkan fungsi otak (kecerdasan) dan mencegah kepikunan (Alzheimer). Pemberian Omega-3 pada ibu hamil dan menyusui sangat baik untuk tumbuh kembang janin dan anak. Penelitian menunjukkan, konsumsi Omega-3 terkait dengan densitas mineral tulang dan membantu mengurangi gejala depresi.

Manfaat Sun Hope Deep Sea:

  1. Mencegah penumpukan lemak pada pembuluh darah (arteriosclerosis, hiperkolesterol, dislipidemia).
  2. Membantu memelihara kesehatan jantung.
  3. Membantu mencegah penyakit degeneratif (diabetes mellitus, hipertensi, stroke dan kanker).
  4. Membantu mengurangi reaksi inflamasi (peradangan) da penyakit autoimmune (Lupus).
  5. Membantu menjaga kesehatan mata (retina mata).
  6. Membantu mengurangi depresi.
  7. Penting untuk ibu hamil untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan janin.
  8. Membantu meninggkatkan fungsi otak (kecerdasan) dan mencegah kepikunan (Alzheimer).
  9. Membantu meningkatkan kepadatan mineral tulang.

Keistimewaan:

  1. Kandungan EPA dan DHA tertinggi diambil dari ikan laut dalam dengan teknologi modern.
  2. Mendapatkan penghargaan dari Gold Medal Award for Product Excellent dari Amerikan Association of Nutritional Medicine (AANM).
  3. Sudah teruji secara klinis.

Anjuran Pemakaian:
Pemeliharaan: 1×2 softgel/hari
Kebutuhan khusus: 2×2 softgel/hari

POM SI. 044.316.281
1 botol, harga Rp. 180.000,-
1 kotak isi 3 botol, harga Rp. 540.000,- (Free Ongkir Keseluruh Indonesia)

AGEN / JUAL DEEP SEA MINYAK IKAN SALMON . 081904290010. Sun hope Deep Sea ini sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda. Kandungan pada obat alami dahsyat ini mampu untuk menjaga keseimbangan tubuh anda, dan menghindari berbagai penyakit yang kemungkinan akan menyerang tubuh anda. Beberapa manfaat kandungan omega 3 dari Sunhope Deep Sea yaitu:

Omega 3 dan Kesehatan Jantung Anda

Omega 3 ini sangat baik untuk kesehatan jantung. Ketika serangan jantung (myocardial infarction) berlangsung, otot-otot jantung akan mati sewaktu tidak mendapatkan darah. Dan tidak seperti jaringan yang lain, otot jantung tidak dapat mengalami regenerasi. Karena itu semakin lama serangannya dan tidak segera ditangani, maka semakin banyak juga kerusakan permanen pada otot-otot jantung dan bahkan jika terus dibiarkan dapat mengalami kematian. Sewaktu gejala-gejala serangan jantung timbul, sangatlah penting untuk langsung mencari bantuan medis karena resiko kematian terbesar adalah dalam kurun waktu satu jam setelah terjadi serangan. Perawatan yang cepat dapat menyelamatkan otot jantung dari kerusakan yang tidak dapat diperbaiki. Semakin banyak otot jantung yang terselamatkan, semakin efektif jantung akan kembali memompa setelah serangan. Maka dari itu, konsumsi omega 3 secara rutin untuk mencegah kematian akibat serangan jantung mendadak serta sangat baik untuk optimalitas variabilitas denyut jantung.

sunhope deep sea omega 3 obat alami lemak darah dan pembuluh darah
Omega 3, Profil Lemak Darah (Lipida Darah) dan Pembuluh Darah

Omega 3 menghambat sintesis dan pelepasan lemak jenuh Very Low Density Lipoprotein (yang bersamaan dengan penurunan lemak jenuh trigliserida), serta meningkatkan oksidasi asam lemak. Konsumsi secara rutin Deep Sea Omega 3 dapat meningkatkan High Density Lipoprotein atau lemak baik pada tubuh, dan menurunkan lemak jahat atau Low Density Lipoprotein dan Trigliserida darah serta penurunan produksi dan sekreasi aproprotein-B. Omega 3 mencegah penumpukan lemak dan pembekuan darah yang terjadi pada dinding pembuluh darah yang menyebabkan anterosclerosis (karat lemak). Jadi bagi anda yang ingin melakukan diet, sangat baik juga untuk mengkonsumsi Deep Sea secara rutin, selain untuk penyembuhan beberapa penyakit, obat herbal ini mampu untuk membakar lemak yang menumpuk di tubuh, yang menyebabkan timbulnya obesitas. Kelebihan lemak akan berakibat fatal untuk kesehatan jantung, karena akan banyak pengendapan pada pembuluh darah yang menyebabkan fungsi jantung tidak berjalan lancar.

sunhope deep sea omega 3 obat alami penyakit diabetes pjk stroke hipertensi autoimmune lupus kanker
Omega 3 dan Penyakit Degeneratif

Dengan Anda mengkonsumsi omega 3, Anda mencegah dan memperbaiki keadaan dari menderita penyakit degeneratif seperti Diabetes Mellitus, PJK, stroke, hipertensi (tekanan darah tinggi), penyakit autoimmune (Lupus) serta kanker melalui respon anti inflamasi (menurunkan C-RP) yang dimiliki oleh omega 3

sunhope deep sea omega 3 obat alami kesehatan mata
Omega 3 dan Kesehatan Mata

Bagi anda yang mempunyai masalah terhadap kesehatan mata, konsumsi omega 3 ini secara rutin untuk membantu kesehatan mata anda, baik juga untuk perawatan mata anda. DHA (Docosa Hexanoic Acid) yang terdapat dalam omega 3 Deep Sea sangat baik untuk memberikan nutrisi pada sel-sel mata untuk mata yang sehat melalui aktivasi rhodopsin.

sunhope deep sea omega 3 nutrisi alami dahsyat otak
Omega 3 Nutrisi Sel Otak dan Tulang

Omega 3 membantu meningkatkan fungsi otak (kecerdasan) dan mencegah kepikunan. Anda yang sudah berumur bisa mencegah penyakit pikun dengan rutin mengkonsumsi omega 3 Deep Sea. Selain itu, sangat baik untuk merangsang kecerdasan anak anda, atau orang dewasa. Untuk ibu hamil dan menyusui , omega 3 Deep Sea sangat baik untuk tumbuh kembang janin dan anak. Penelitian menunjukan, konsumsi omega 3 terkait dengan densitas mineral tulang dan membantu mengurangi gejala depresi. Dengan kata lain, konsumsi omega 3 bisa mengurangi tingkat stress anda, sehingga terhindar dari beberapa penyakit yang membahayakan akibat stress, salah satunya penyakit jantung. Stree bisa memicu detak jantung lebih cepat atau di atas normal. Maka dari itu, biasakan untuk konsumsi omega 3 Deep Sea secara rutin.

Sunhope Deep Sea Omega 3 | Penjelasan Detil Produk | Obat Alami

Anda mungkin pernah dengar bahwa mengonsumsi ikan bagus bagi kita, termasuk bagi otak. Penyebabnya, rupanya ikan berlemak ini kaya DHA. DHA juga dianggap nutrisi vital bagi ibu hamil dan tumbuh kembang bayi. Sebab DHA merupakan komponen utama otak, mata dan sistim saraf.

Konsumsi tambahan DHA oleh ibu hamil membuat DHA bayi meningkat pula. Jika ibi-ibu hamil menambah konsumsi DHA, level DHA bayi juga naik. Itu akan membuat bayi punya cukup suplai DHA bagi perkembangan sitem saraf, mata dan otak bayi. Sebab DHA merupakan asam lemak utama dalam otak dan retina, 40 % di otak dan 60 % di retina. Karena itu, otak membutuhkan cukup konsumsi asam lemak poli-tak jenuh ini. Studi-studi menunjukan, menambah diet dengan DHA akan menjamin tercapinya fungsi optimal otak serta pengiriman sinyal-sinyal saraf.

Pada bayi, kebutuhan DHA paling tinggi terjadi pada tiga bulan terakhir kehamilan dan 11 bulan pertama setelah lahir. DHA paling banyak dikirimkan dari ibu ke bayinya selama tiga bulan terakhir kehamilan, saat perkembangan otak mencapai tingkat tertinggi. Namun simpanan DHA ibu dikatakan menurun saat ini. Simpanan DHA itu lebih rendah lagi bila si ibu mengandung bayi kembar atau hamil sampai dua kali dalam setahun.

DHA dikatakan bisa diperoleh dari ikan, terutama ikan laut. YAng sering disebut sebagai sumber utama DHA adalah ikan salmon Atlantik, ikan salmon alaska, ikan hering, dan bluefish. Orang ingin meningkatkan konsumsi DHA juga bisa memperolehnya dengan makan sayuran berdaun hijau. Sayuran ini mengandung asam-asam lemak yang bisa diubah tubuh menjadi DHA. Asam lemak ini dikatakan juga terdapat pada alga laut, yang biasanya lebih disukai mereka yang tidak suka bau amis ikan. Yang perlu diingat, mengonsumsi sejumlah besar suplemen omega-3 bisa menekan funsi imun sehingga seorang menjadi rentan terserang infeksi.(soe)

Sunhope Deep Sea Omega 3 | Testimoni Pengguna | Obat Alami

Sudah hampir 15 tahun saya merasakan sakit yang sangat luar biasa pada tempurung lutut saya. Beberapa Rumah sakit dan Dokter sudah saya datangi untuk berobat, tetapi tidak ada hasilnya. Dokter menyatakan saya menderita sakit Rematik, Asam Urat, Sendi berkarat dan sebagainya. Saya sudah bosan minum obat karena setelah obat habis sakit saya kambuh lagi. Kaki saya sangat berat apabila digunakan unruk berjalan.

Waktu saya pergi ke Kulon Progo, saya bertemu dengan seorng teman yang tahu keluhan penyakit saya dan beliau memberikan Deep Sea dan SOD untuk saya konsumsi. Alhamdulillah setelah saya konsumsi selama 1 Minggu, kaki saya sudah terasa enak untuk jalan. Sampai sekarang saya sudah menghabiskan 1 Unit produk Sun Hope dan hasilnya kaki saya sudah tidak merasakan sakit lagi. Terima kasih Sun Hope, Sun Hope memang JOSS (M. Surajiyono (82 tahun), Bantul, keluhan: Asam Urat)

Info selengkapnya mengenai ” JUAL DEEP SEA MINYAK IKAN SALMON silahkan kunjungi GOOGLE

Tinggalkan komentar